Align

Persyaratan Layanan

Terima kasih atas minat Anda terhadap aplikasi ini untuk perangkat mobile Anda ("App") yang diberikan untuk Anda ("Anda") oleh anect Inc ("anect" "kita" atau "kami"), dan situs web kami di https://en.anect.jp/ serta semua yang terkait dengan situs web, jaringan, software yang dapat diunduh dan layanan lainnya yang disediakan oleh kami dan yang di sambungkan ke Persyaratan Layanan ini (secara kolektif, bersamaan dengan App dan situs Web, "Layanan" kami). Persyaratan Layanan ini ("Perjanjian" ini atau "persyaratan" ini), termasuk didalamnya Kebijakan Privasi toko-toko, Pusat Bantuan di menu samping App ("Bagian Pusat Bantuan", dan Daftar Barang Terlarang Bagi Penjual dalam "Aturan dan Tata tertib" dari Bagian Pusat Bantuan ("Ketentuan Penjual"), yang tergabung didalam ini sebagai referensi, dan setiap kebijkana dan pedoman yang berlaku lainnya yang mungkin diperbaharui dari waktu ke waktu, mengatur penggunaan dari layanan. Perjanjian ini adalah kontrak yang mengikat secara hukum antara Anda dan toko-toko mengenai penggunaan layanan. Kecuali didefinisikan dalam Pasal yang akan berdasar pada Kebijakan Privasi dan Bagian Pusat Bantuan.

DENGAN MENGUNDUH, MENGAKSES ATAU MENGGUNAKAN MERCARI APP DAN LAYANANNYA, MAKA ANDA TERMASUK DAN MENYETUJUI IKATAN KONTRAK MENGIKAT BERDASARKAN PERSYARATAN BERIKUT. Sebagaimana tercantum secara lebih rinci dalam ketentuan ini ( dan tanpa membatahasi ekspresi bahasa untuk Persyaratan di bawah ini), Anda setuju dan membenarkan bahwa Persyaratan meliputi bahan berikut:

Pengguna bertanggung jawab sepenuhnya atas penjualan barang terhadap pengguna lain, termasuk namun tidak terbatas pada daftar barang dan garansi produk. toko-toko tidak menjual ataupun membeli barang apapun, baik itu untuk kepentingan pribadi atau atas nama orang lain; Aplikasi ini berlisensi dan tidak untuk dijual kepada Anda, Anda dapat menggunakan Layanan hanya seperti yang diterapkan dalam persyaratan berikut; Anda setuju atas menyimpanan dan penggunaan informasi pribadi Anda sesuai dengan Kebijkan Privasi toko-toko; Layanan ini disediakan "sebagaimana adanya" tanpa jaminan apapun dan kewajiban toko-toko kepada Anda adalah terbatas; toko-toko tidak terlibat dalam perselisihan antara pengguna; perselisihan yang timbul berdasarkan perjanjian antara Anda dan toko-toko akan diselesaikan oleh sistem arbitrase mengikat, dan DENGAN MENERIMA PERSYARATAN INI, ANDA DAN MERCARI MASING MASING SETUJU MELEPASKAN HAK SIDANG OLEH PARA JURI DAN BERPARTISIPASI DALAM KELAS AKSI. ANDA SETUJU UNTUK MENYERAHKAN HAK ANDA UNTUK PERGI KE MAHKAMAH untuk menegaskan atau membela hak-hak Anda sebagai mana disebutkan di bawah persyaratan ini. (kecuali untuk hal-hal yang dapat dibawa ke pengadilan kecil). Hak Anda akan ditentukan oleh ARBITRASE NETRAL dan BUKAN oleh seorang hakim atau juri dan klaim yang Anda ajukan tidak dapat diajukan sebagai klas aksi. Silahkan ulas ulang bagian Sengketa Hukum di bawah untuk rincian mengenai kesepakatan untuk menengahi perselisihan apapun dengan toko-toko; dan jika Anda menggunakan Aplikasi pada perangkat berbasis iOS, berarti Anda setuju dan membenarkan "Pemberitahuan Mengenai Apple", di bawah ini.

Pasal 1. Deskripsi Layanan

Layanan yang ditawarkan adalah layanan jual beli konsumen-ke-konsumen secara online. toko-toko tidak menjual atau membeli barang apapun, baik untuk keperluan pribadi atau atas nama orang lain. Pengguna yang mendaftarkan dan menjual barang ("Penjual") dan pengguna yang membeli barang ("Pembeli") bertanggung jawab sepenuhnya atas transaksi diantara mereka, termasuk dan tidak terbatas pada daftar barang, pengembalian uang, dan jaminan produk yang berlaku.

Pasal 2. Pendaftaran Pengguna; Informasi Akun

2.1 Persyaratan

Anda harus merupakan individu yang setidaknya berusia tiga belas tahun (13) atau lebih untuk dapat menggunakan Layanan. Dengan menyetujui Ketentuan ini, Anda memberi jaminan kepada kami: (i) bahwa Anda berusia tiga belas tahun (13) atau lebih; (ii) bahwa Anda tidak pernah diberhentikan atau dihapus dari Layanan sebelumnya; dan (iii) bahwa pendaftaran dan penggunaan Anda akan Layanan telah memenuhi setiap hukum dan peraturan yang berlaku. Layanan ini tersedia hanya untuk individu yang dapat terikat kontrak secara hukum dibawah hukum yang berlaku.

2.2 Akun dan Pendaftaran

Untuk mengakses sebagian besar fitur Layanan, Anda harus mendaftarkan sebuah akun. Anda hanya dapat mendaftarkan satu akun. Ketika Anda mendaftar, Anda mungkin akan diminta untuk menyediakan informasi data diri (seperti nama, alamat, tanggal lahir, kopi SIM, atau identifikasi lainnya) ("Informasi Pengguna"). Anda setuju bahawa Informasi Pengguna Anda adalah akurat dan bahwa Anda akan tetap memperbaharui informasi tersebut setiap saat. Ketika Anda mendaftar, Akan akan diminta untuk memberikan kata kunci. Anda bertanggung jawab untuk menjaga kerahasian akun dan kata kunci Anda. Anda setuju untuk menerima tanggung jawab atas semua aktivitas yang dilakukan di akun Anda. Anda tidak boleh mentransfer, penjualan, penggadaian, peminjaman, atau membuang informasi akun Anda. Jika Anda merasa dan percaya bahwa akun Anda tidak lagi aman, maka Anda harus dengan segera memberitahu pihak toko-toko melalui Bagian Pusat Bantuan.

toko-toko dapat tidak menyetujui pendaftaran akun atas dasar kebijakannya sendiri, jika: (i) Anda menolak untuk memberikan informasi pendaftaran akun yang diperlukan; (ii) Anda sebelumnya pernah terlibat dalam salah satu perilaku terlarang yang digariskan dalam Pasal 7; (iii) Anda telah memiliki akun toko-toko sebelumnnya yang dihentikan atau ditangguhkan; atau (iv) pihak toko-toko menetapkan pendaftaran akun Anda tidak pantas.

Pasal 3. Lingkup Lisensi

Aplikasi ini terlisensi, dan tidak untuk dijual, dan hanya untuk digunakan bagi Anda di bawah persyaratan Lisensi ini. toko-toko memiliki semua hak. Dengan tunduk pada kepatuhan lengkap dan berkelanjutan pada Ketentuan ini, toko-toko memberika Anda lisensi yang tidak dapat dipindah tangankan untuk menggunakan Aplikasi secara pribadi, terbatas, dapat dibatalkan, dan dalam satu perangkat kompatibel yang Anda miliki sebatas untuk pemakaian pribadi. Anda tidak dapat memodifikasi, mengubah, memperbanyak, mendistribusikan,atau membuat Aplikasi tersedia untuk dapat digunakan oleh berbagai perangkat pada saat yang bersamaan. Anda tidak boleh menyewakan, meminjamkan, menjual, mendistribusikan, atau mensublisensikan Aplikasi. Anda tidak boleh mengopi, merekayasa, membongkar, berupaya untuk memperoleh sumber kode, memodifikasi, atau membuat karya turunan dari Aplikasi, setiap update, atau bagiannya (kecuali sebagaimana dan hanya sebatas batasan yang dibenarkan oleh hukum yang berlaku atau istilah pihak ketiga), atau berupaya menonaktifkan atau menghindari setiap sistem keamanan atau teknologi pengukuran lainnya yang dirancang untuk melindungi Aplikasi atau konten apapun yang tersedia melalui Aplikasi. jika Anda melanggar batasan lisensi ini ataupun melebihi ruang lingkup lisensi yang dibenarkan disini, Anda akan dikenakan tuntutan atas kerusakan, serta pelanggaran hak dan kewajiban kekayaan intelektual. Ketentuan ini akan mengatur setiap update yang diberikan pada Anda oleh toko-toko yang menggantikan dan/atau menambah Aplikasi asli, kecuali update tersebut disertai dengan lisensi terpisah, dalam hal itu lisensi tersebut akan dipakai.

Layanan dapat disertai oleh perangkat lunak terbuka atau perangkat lunak dari pihak ketiga. Setiap perangkat lunak tersebut dibuat tersedia untuk pengguna dibawah persyaratan lisensi yang berlaku. Silahkan lihat Bagian Pusat Bantuan untuk pemberitahuan yang berlaku serta persyaratan lisensi.

Pasal 4. Layanan Pihak Ketiga dan Website Terkait

toko-toko dapat menyediakan alat melalui Layanan yang memungkinkan Anda untuk mengirim informasi ke layanan pihak ketiga, termasuk melalui fitur yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan akun mereka di toko-toko dengan akun pada layanan pihak ketiga, seperti Twitter atau Facebook, atau melalui implementasi kami dari tombol pihak ketiga (seperti tombol "bagikan"). Dengan menggunakan salah satu alat ini, Anda setuju dan mengetahui bahwa toko-toko akan mentransfer informasi ke layanan pihak ketiga. Layanan pihak ketiga tidak berada di bawah kendali toko-toko, dan pihak toko-toko tidak bertanggung jawab atas penggunaan informasi pengguna oleh layanan pihak ketiga. Layanan juga dapat berisi hubungan ke situs pihak ketiga. Situs yang terkait tidak berada di bawah kendali toko-toko, dan toko-toko tidak bertanggung jawab atas konten mereka.

Pasal 5. Penghapusan Akun oleh Pengguna

Anda dapat menutup akun Anda setiap saat dengan menghubungi layanan pelanggan melalui Bagian Pusat Bantuan. Jika Anda menutup akun Anda, maka Anda: (i) wajib membayar semua pembayaran yang tertunda, yang terkait dengan penggunaan Anda atas Layanan yang terjadi sebelum penutupan akun; (ii) tetap bertanggung jawab atas transaksi yang belum lengkap termasuk namun tidak terbatas pada pengiriman produk yang telah dibayar; dan (iii) tetap berkewajiban untuk menyelesaikan perselisihan dengan pengguna lain sebelum penutupan. toko-toko tidak memiliki kewajiban untuk pengembalian uang atau pembayaran lainnya kepada Anda saat atau setelah permintaan penutupan akun Anda.

Pasal 6. Konten Pengguna

6.1 Konten Pengguna Secara Umum.

Fitur tertentu dari Layanan mengizinkan pengguna untuk mengunggah konten ke Layanan, temasuk pesan, ulasan, foto, video, gambar, folder, data, teks, dan jenis-jenis konten lainnya ("Konten Pengguna") dan untuk mempublikasikan Konten Pengguna pada Layanan. Anda memiliki hak cipta dan hak kepemilikan lainnya yang Anda pegang atas Konten Pengguna yang Anda unggah ke Layanan.

6.2 Lisensi Terbatas Untuk toko-toko

Dengan mengunggah atau menerbitkan Konten Pengguna, Anda memberikan toko-toko hak bebas royalti dan lisensi (dengan hak untuk mensublisensikan) non-eksklusif yang dapat digunakan di seluruh dunia untuk menjadi menawarkan, menyimpan, mentransfer, menampilkan, mereproduksi, memodifikasi dan mendistribusikan Konten Pengguna Anda, secara keseluruhan atau sebaian, dalam format media dan melalui saluran media apapun (yang selanjutnya ditulis sebagai dikembangkan). Penggunaan toko-toko akan Konten Pengguna Anda adalah tanpa kompensasi yang harus dibayarkan kepada Anda.

6.3 Lisensi terbatas untuk pengguna lain.

Dengan mengungah dan berbagi Konten Pengguna dengan pengguna lain dari Layanan, anda memberikan pengguna lisensi non-eksklusif untuk mengakses dan menggunakan Konten Pengguna sebagaimana yang diizinkan di Persyaratan ini dan memiliki fungsi seperti dalam Layanan.

6.4 Representasi Konten Pengguna dan Jaminan.

Anda bertanggung jawab terhadap Konten Pengguna Anda dan memiliki konsenkuensi atas Konten Pengguna yang Anda unggah atau terbitkan. Dengan mengunggah atau menerbitkan Konten Pengguna, Anda menegaskan, mewakili, dan menjamin bahwa:

a. Anda adalah pencipta dan pemilik, atau memiliki lisensi, hak, persetujuan, dan izin, untuk menggunakan atau memberikan kuasa pada toko-toko dan pengguna Layanan untuk menggunakan dan mendistribusikan Konten Pengguna Anda sebagaimana yang disebutkan pada Pasal 6 dan etiket yang merenung pada toko-toko, Layanan, dan Persyaratan ini; dan

b. Konten Pengguna Anda dan penggunaan Konten Pengguna Anda tidak dan tidak akan: (i) melanggar atau menyalahgunakan hak pihak ketiga apapun, termasuk hak cipta, merek dagang, hak paten, rahasia dagang, hak moral, hak privasi, hak publisitas, atau kekayaan intelektual atau hak milik lainnya; (ii) memfitnah, mencemarkan nama baik, menyerang hak privasi, publisitas atau hak milik lainnya dari orang lain; (iii) melanggar hukum atau peraturan atau ketentuan Persyaratan ini; atau (iv) menyebabkan toko-toko melanggar hukum atau peraturan yang berlaku.

Jika toko-toko mendapati bahwa Anda melanggar salah satu pernyataan dan lisensi, atau Konten Pengguna Anda dianggap tidak pantas, selain mengambil tindakan sebagaimana disebutkan dalam Pasal 8, toko-toko dapat, atas kebijakannya sendiri, menghapus Konten Pengguna dengan atau tanpa pemberitahuan.

Pasal 7. Larangan

Dengan menggunakan Layanan ini Anda setuju untuk tidak:

7.1 menggunakan Layanan untuk tujuan ilegal atau melanggar hukum lokal, negara bagian, nasional, maupun internasional yang berlaku;

7.2 melanggar atau mendorong orang lain untuk melanggar hak dari pihak ketiga, termasuk didalamnya pelanggaran dan penyalahgunaan hak kekayaan intelektual pihak ketiga;

7.3 Memposting, menggungah, atau mendistribusikan Konten Pengguna atau konten lainnya yang melanggar hukum, memfitnah, mencemarkan nama baik, tidak akurat atau membuat seseorang merasa keberatan, tidak senonoh, pornografi, terlecehkan, terancam, dipermalukan, menimbulkan kebencian, atau tidak pantas;

7.4 mengganggu fitur yang berhubungan dengan keamanan dari Layanan, termasuk dengan: (a) menonaktifkan atau mendayakan fitur yang mencegah atau membatasi penggunaan atau menyalin konten apapun; atau (b) rekayasa terbalik atau jika tidak berusaha untuk menemukan sumber kode dari setiap bagian Layanan kecuali sejauh yang diizinkan oleh hukum yang berlaku.

7.5 mengganggu pengeoperasian Layanan atau kenikmatan setiap pengguna Layanan, termasuk didalamnya: (a) mengunggah atau menyebarkan virus, adware, spyware, worm, atau kode berbahaya lainnya; (b) membuat tawaran atau iklan kepada pengguna lainnya di Layanan; (c) mencoba untuk mengumpulkan informasi pribadi pengguna lain atau pihak ketiga tanpa persetujuan; atau (d) mengganggu jaringan, peralatan, atau server yang terhubung ke atau digunakan untuk menyediakan layanan, atau melanggar regulasi, kebijakan, atau prodesur dari setiap jaringan, peralatan, atau layanan;

7.6 menggunakan robot, spambot, spider, crawler, atau alat otomatis lainnya yang juga interface yang tidak disediakan oleh kami untuk menggakses Layanan dengan tujuan mengambil data;

7.7 melakukan aktivitas penipuan termasuk didalamnya meniru orang lain atau entitas, mengklaim afiliasi palsu, mengakses akun Layanan lain tanpa izin, atau memalsukan usia, tanggal lahir atau informasi lainnya;

7.8 menjual atau mengalihkan akses yang diberikan berdasarkan Ketentuan ini atau Material (sebagaimana disebutkan dalam Pasal 16.1) atau hak atau kemampuan untuk melihat, mengakses, atau menggunakan Material;

7.9 jika Anda adalah Penjual, dan terlibat dalam perilaku terlarang yang tercantum dalam Syarat Penjual atau

7.10 mencoba untuk melakukan salah satu tindakan yang dijelaskan dalam Pasal 7 ini, atau membatu atau mengizinkan orang yang terlibah dalam salah satu kegiatan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 7 ini.

pihak toko-toko dapat menghubungi pengguna untuk memverifikasi Informasi Pengguna mereka jika toko-toko mencurigai adanya perilaku terlarang terebut. toko-toko dapat menolak akses pengguna ata mengangguhkan pengguna dari seluruh atau sebagian akses Layanan sampai verifikasi terselesaikan. toko-toko dapat melarang pengguna yang telah diberhentikan karena terlibat dalam tindakan terlarang untuk menggunakan dan mengakses Layanan yang disediakan oleh toko-toko dimasa depan. toko-toko tidak berkewajiban untuk mengembalikan pembayaran atau memberikan kompensasi apapun sehubungan dengan tindakan yang diambil oleh toko-toko sesuai dengan Pasal ini.

Pasal 8. Penghentian Penggunaan; Perberhentian dan Modifikasi Layanan

Jika Anda melanggar salah satu dari Ketentuan ini, maka izin penggunaan atas Layanan yang Anda terima dari Kami akan dijabut secara otomatis. Selain itu, toko-toko berdasarkan kebijakannya dapat mencabut akun pengguna Anda di Layanan atau menangguhkan atau memberhentikan akses Anda ke Layanan setiap saat, dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya. Alasan untuk suspensi atau penghentian tersebut termasuk dan tidak terbatas pada: (i) bila Anda bangkrut atau mengajukan kebangkrutan; (ii) Anda menangguhkan pembayaran Anda, atau tidak dapat membayar biaya atau pembayaran lainnya terhadap toko-toko atau pengguna lain setelah jatuh tempo; (iii) rekening bank atau kartu kredit yang Anda gunakan untuk melakukan transaksi dalam Layanan ditutup, disita, atau dibekukan oleh pihak bank; atau (jika) Anda melanggar hukum atau peraturan atau ketentuan dari Ketentuan ini, atau toko-toko mencurigai terjadinya pelanggaran tersebut.

Kami juga berhak untuk memodifikasikan, menghentikan sementara atau menghentikan Layanan setiap saat dengan alasan apapun (termasuk dengan membatasi atau menghentikan fitur tertentu pada Layanan) dengan atau tanpa pemberitahuan kepada Anda.

Pasal 9. Barang terlarang

toko-toko melarang pendaftaran atau penjualan setiap barang yang tercantum dalam daftar barang terlarang yang dapat ditemukan dalam Persyaratan Penjual. Jika Penjual mendaftarkan barang terlarang, maka hal tersebut akan dianggap sebagai pelanggaran terhadap peraturan terlepas dari apakah Penjual bertindak secara sengaja ataupun tidak. Jika toko-toko menentukan bahwa daftar barang melanggar Persyaratan atau tidak pantas, disamping dapat mengambil tindakan yang tercantum dalam pasal 8, toko-toko dengan kebijakannya dapat menghapus daftar dan membatalkan transaksi terkait.

Pasal 10. Prosedur Pembelian

Ketika Anda membeli sebuah produk menggunakan Layanan, ANDA SETUJU DENGAN PERIHAL BERIKUT:

10.1 Pembeli tidak akan (i) melakukan pemesanan tanpa maksud untuk membeli, (ii) pembelian barang untuk tujuan komersial (seperti, dijual kembali), atau (iii) menempatkan pesanan yang dianggap toko-toko sebagai penipuan. toko-toko dapat membatalkan atau menangguhkan transaksi tersebut jika dianggap sebagai penipuan atau merupakan hasil akses tidak sah ke Layanan.

10.2 Penjual tidak boleh membeli produk yang didaftarkan oleh Penjual sendiri. Jika Penjual ingin menarik sebuah daftar, maka harus dilakukan sesuai dengan prosedur yang ditetapkan oleh toko-toko. Silahkan lihat Bagian Pusat Bantuan untuk informasi tentang penarikan daftar.

Pasal 11. Pembayaran dan Pelaksanaan Transaksi

11.1 Pembentukan Kontrak Penjualan

Sebuah kontrak penjualan untuk produk akan terbentuk ketika Pembeli telah melengkapi langkah-langkah pembelian produk sebagaimana yang diminta dalam Layanan, tapi sebelum pembayaran dilakukan oleh Pembeli. Penjual dan Pembeli tidak boleh menugaskan pihak ketiga, harus memberikan keamanan, atau sebaliknya melepaskan hak dan kewajiban yang timbul berdasarkan kontrak penjualan. Untuk informasi lebih lanjut tentang prosedur pembayaran kami, silahkan merunjuk ke Bagian Pusat Bantuan.

11.2 Pembayaran oleh Pembeli dan Pengiriman

Jika kontrak penjualan terbentuk, Pembeli harus membayar jumlah total harga produk dan biaya yang berlaku. Jika pengiriman untuk produk menjadi tanggung jawab Penjual, maka akan dimasukan kedalam harga produk yang terdaftar, dan jika pengiriman menjadi tanggung jawab Pembeli, produk akan dikirim setelah Pembeli membayar harga produk dan biaya pengiriman. Penjual akan mengirimkan produk setelah pembayaran diselesaikan oleh Pembeli.

11.3 Pembatalan Transaksi

Pembatalan transaksi tidak diizinkan setelah produk dipesan oleh Pembeli. Namun, toko-toko dapat membatalkan pemesanan jika Pembeli tidak membuatan pembayaran atau tidak membayar dalam waktu yand telah ditentukan, dalam keadaan tertentu sebagaimana yang diatur dalam Bagian Pusat Bantuan, atau karena alasan lainnya yang dianggap tepat oleh toko-toko.

11.4 Prosedur Pembayaran

Setiap pembayaran yang dilakukan oleh Pembeli berhubungan dengan Layanan harus dilakukan melalui toko-toko dan prosesor pembayaran yang telah ditunjuk dan rincian pembayaran atau pelunasan tersebut harus merunjuk pada peraturan yang ditetapkan dalam Bagian Pusat Bantuan. Anda setuju bahwa Anda sebagai Penjual menetapkan toko-toko dan prosesor pembayaran yang ditunjuk sebagai agen dalam melakukan proses prosedur pembayaran. Kewajiban Pembeli terhadap Penjual akan harga pembelian harus dipenuhi pada saat penerimaan harga pembelian dari toko-toko. Anda juga setuju bahwa toko-toko tidak memiliki kewajiban terhadap Anda atas setiap pembayaran yang dilakukan melalui prosesor yang telah ditunjuk oleh toko-toko. Pembayaran terhadap Penjual harus dilakukan melalui toko-toko dan akan dijabarkan dalam Pasal 13 di bawah ini dan pada Bagian Pusat Bantuan. Nota penerimaan tidak akan dikeluarkan untuk pengguna atas pembayaran yang dilakukan atau diterima di Layanan. Tanggung jawab pengguna akan biaya transfer dan biaya lain yang diperlukan untuk membuat atau menerima pembayaran ditetapkan dalam Bagian Pusat Bantuan.

Pasal 12. Evaluasi Pengguna

Setelah produk diterima oleh Pembeli, Pembeli harus segera melakukan evaluasi terhadap Penjual. Setelah Penjual dievaluasi oleh Pembeli, Pembeli harus segera memberikan evaluasi terhadap Penjual. Silahkan lihat Bagian Pusat Bantuan untuk informasi lebih lanjut mengenai sistem evaluasi kami.

Pasal 13. Biaya dan Laba

13.1 Biaya Penjual

Penjual setuju untuk membayar ke toko-toko "Biaya Transaksi" yang didefinisikan di Bagian Pusat Bantuan, pada saat transaksi barang telah selesai. Jika berlaku, jumlah Biaya Transaksi ditampilkan saat Penjual mendaftarkan barang. Jika Penjual memilih untuk menggunakan label pengiriman yang disediakan oleh toko-toko, Penjual juga setuju untuk membayar ke toko-toko "Biaya Pengiriman" yang berlaku. Biaya Transaksi dan Biaya Pengiriman akan dikurangi dari penghasilan yang didapat Penjual.

13.2 Pengambilan dan Penggunaan Laba

Dalam satu tahun setelah transaksi selesai dan barang telah dikirimkan ke Pembeli, dan setelah Penjual dan Pembeli telah menerima evaluasi satu sama lain, Penjual dapat meminta pengambilan pendapatan/ laba atau menggunakan penghasilan sebagai Pembeli untuk melakukan transaksi di toko-toko, tetapi, pemakaian penghasilan tidak dapat melebihi 2,000USD (dua ribu) perhari. Evaluasi perlu untuk diberikan oleh Pembeli dalam rangka untuk Penjuak untuk dapat menerma penghasilannya. toko-toko akan mentransfer penghasilan ke rekening bank Penjual atas permintaan Penjual. toko-toko dapat meminta Informasi Pengguna Penjual untul keamanan transfer dan pembelian, dan dapat mempertahankan laba penjualan sampai Informasi Pengguna Penjual terverifikasi dan terkonfirmasi. Jikan Penjual tidak melakukan permintaan penarikan pendapatan dalam waktu satu tahun setelah transaksi selesai atau jika Penjual tidak memberikan informasi rekening bank untuk toko-toko mencairkan dana, Penjual setuju untuk tidak mengklaim pendapatan tersebut.

Pasal 14. Penanganan Kredit

14.1 Mendapatkan Kredit

Pengguna dapat mendapatkan Kredit dengan berpartisipasi dalam berbagai kampanye yang ditawarkan melalui Layanan atau disediakan toko-toko secara eksplisit. Jumlah Kredit yang dapat diterima dan kondisi pengerimaan Kredit lainnya akan merunjuk pada aturan kampanye yang berlaku dan disediakan oleh toko-toko. Sejauh diizinkan oleh hukum, toko-toko dapat mengubah peraturan setiap saat, dan dapat menghentikan seluruh sistem Kredit tanpa pengembalian data atau kompensasi lainnya untuk Kredit yang ada. "Kredit" berarti kredit yang dapat digunakan semata-mata untuk membeli produk yang memenuhi Layanan yang sesuai dengan Ketentuan ini.

14.2 Pengambilan Kredit

Pengguna dapat mengambil Kredit mereka untuk membeli produk melalui Layanan yang memenuhi persyaratan pada tingkai 1 unit = 1 USD, dengan ketentuan bahwa jika toko-toko menampilkan ketentuan terpisah pada Layanan, maka ketentuan tersebut yang berlaku.

14.3 Tanpa Penggantian, Transfer, atau Pengembalian Kredit

Seorang pengguna tidak dapat menukarkan Kredit dengan uang tunai, properti, atau manfaat ekonomi lainnya selain untuk melakukan pembelian produk yang memenuhi syarat yang berlaku melakui Layanan yang telah ditentukan oleh toko-toko. Pengguna tidak dapat mentransfer Kredit kepada pengguna atau orang lain. Selain itu, toko-toko tidak akan mengembalikan Kredit untuk alasan apapun kecuali diminta untuk melakukannya di bawah undang-undang dan peraturan yang berlaku. Dalam kasus seperti itu, metode untuk pendanaan Kredit ditetapkan oleh toko-toko sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku dan akan ditampilkan Layanan. Anda bertanggung jawab atas setiap penggunaan yang Kredit Anda.

14.4 Larangan Penggunaan Kredit

Pengguna tidak boleh menggunakan Kredit untuk tujuan pencucian uang atau tujuan ilegal atau melanggar kegiatan hukum atau peraturan atau ketentuan dari Ketentuan ini. Jika toko-toko menemukan bahwa penggunaan Kredit melanggar Persyaratan atau tidak pantas, di samping untuk mengambil tindakan yang disediakan di Pasal 8, toko-toko juga dapat, atas kebijakannya, membatalkan semua Kredit yang dimiliki oleh pengguna tersebut.

14.5 Pemutusan Akun oleh Pengguna dan Keanggotaan

Kecuali jika diwajibkan oleh undang-undang dan peraturan yang berlaku, jika pengguna menghentikan akun mereka atau keanggotaan untuk alasan apapun, semua Kredit yang dimiliki oleh pengguna tersebut akan segera menjadi tidak valid dan tidak dapat digunakan kembali.

14.6 Kadaluarsa Kredit

Kredit berakhir pada 11:59 Pacific Time 30 hari setelah tanggal kredit yang diperoleh, dengan ketentuan bahwa jika toko-toko telah ditampilkan periode terpisah pada atau sebelum penerbitan, periode tersebut akan berlaku. Setelah berakhir, Kredit tidak akan dipulihkan.

Pasal 15. Modifikasi Persyaratan

Perubahan Persyaratan

Kami berhak, atas kebijaksanaan kami, untuk memodifikasi Persyaratan ini secara terus-menerus setiap saat, dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya, dan perubahan tersebut akan efektif sesuai dengan berikut ini. Dalam kasus perubahan materi Ketentuan ini, toko-toko akan melakukan upaya untuk memberitahu Anda tentang perubahan, seperti melalui jendela pop-up pada Layanan, melalui mengirimkan email ke alamat email yang Anda gunakan untuk mendaftar, atau mekanisme lain yang sejenis. Modifikasi Persyaratan akan efektif pada awal (i) penggunaan Layanan pertama Anda dengan pemberitahuan perubahan tersebut, atau (ii) 30 hari setelah dari pos perubahan tersebut. Penggunaan Layanan pada tanggal perubahan tersebut menjadi efektif merupakan persetujuan terikat Anda atas Syarat dimodifikasi. Jika Anda tidak setuju dengan Ketentuan dimodifikasi, Anda dapar dengan secara pribadi dan eksklusif mengakhiri akun Anda dan tidak lagi menggunakan Layanan. Perselisihan yang timbul berdasarkan Persyaratan akan diselesaikan sesuai dengan versi Persyaratan yang berlaku pada saat sengketa muncul.

Pasal 16. Kepemilikan; Hak kepemilikan

16.1 Kepemilikan

Layanan ini dimiliki dan dioperasikan oleh toko-toko. Visual, grafis, desain, kompilasi, informasi, data, kode komputer (termasuk sumber kode atau kode objek), produk, perangkat lunak, layanan, dan semua elemen lain dari Layanan ("Bahan") yang disediakan oleh toko-toko dilindungi oleh undang-undang kekayaan intelektual dan undang-undang lainnya. Semua Bahan yang terkandung dalam Layanan adalah milik toko-toko atau pemberi lisensi pihak ketiga kami. Kecuali bila secara tegas diizinkan oleh toko-toko, Anda tidak dapat menggunakan Bahan.toko-toko memiliki semua hak atas Bahan walaupun tidak dibabarkan secara tegas dalam Persyaratan ini.

16.2 Saran dan Masukan

Sementara toko-toko terus bekerja untuk mengembangkan dan mengevaluasi ide-ide produk toko-toko dan fiturnya, toko-toko dengan bangga akan memperhatikan semua masukan, komentar, dan saran dari pengguna. Jika Anda memilih untuk berkontribusi dengan mengirimkan ke toko-toko, ide untuk produk, layanan, fitur, modifikasi, perangkat tambahan, perbaikan, atau materi lain (secara kolektif "Masukan"), terlepas dari apa komunikasi yang menyertai, Anda setuju bahwa:

a. toko-toko tidak memiliki kewajiban untuk meninjau, mempertimbangkan, atau menerapkan Masukan, atau untuk mengembalikan semua atau bagian dari Masukan kepada Anda untuk alasan apapun;

b. Masukan disediakan secara non-rahasia, dan toko-toko tidak memiliki kewajiban untuk menjaga setiap rahasia dari Masukan atau untuk menahan diri dari menggunakannya dengan cara apapun; dan

c. Anda tidak dapat ditarik kembali izin abadi yang diberikan ke toko-toko dan penerusnya dan izin untuk menggunakan, mereproduksi, dan menjalankan Masukan dan turunannya untuk tujuan apapun dan tanpa batasan gratis dan tanpa atribusi apapun, termasuk didalamnya dengan membuat, menggunakan, menjual, menawarkan untuk dijual, mengimpor, dan mempromosikan produk dan jasa komersial yang menggabungkan atau mewujudkan Masukan baik secara keseluruhan atau sebagian, dan sebagaimana adanya atau termodifikasi.

Pasal 17. Tanggung Jawab Pengguna;

17.1 Penyediaan Peralatan yang Diperlukan

Seorang pengguna harus menyediakan dan memelihara, dengan biaya dan tanggung jawabnya sendiri, komputer, smartphone, dan perangkat lainnya, perangkat lunak, jalur komunikasi, dan lingkungan komunikasi lainnya yang diperlukan untuk menerima Layanan. toko-toko tidak membuat pernyataan atau jaminan bahwa Layanan kompatibel dengan perangkat tertentu atau jaringan, dan tidak memberikan dukungan apapun untuk pengguna berkaitan dengan penyediaan, instalasi, dan operasi perangkat tersebut.

17.2 Sengketa Antara Pengguna

Jika terjadi perselisihan antara pengguna, atau antara pengguna dan pihak ketiga sehubungan dengan Layanan, masalah tersebut harus diselesaikan oleh pengguna tersebut dengan biaya sendiri, toko-toko dapat bergabung kedalam diskusi dengan kebijakannya sendiri dan toko-toko tidak akan menanggung kewajiban yang berhubungan dengan sengketa tersebut. Jika toko-toko mengalami kerugian karena perselisihan tersebut, para pihak yang terkait harus memberikan kompensasi terhadap toko-toko untuk kerusakan tersebut.

Jika Anda memiliki perselisihan dengan satu atau lebih pengguna lainnya, Anda melepaskan toko-toko (pejabat, direksi, karyawan, konsultan, afiliasi, anak perusahaan dan agen (selanjutnya di sebut, "Entitas toko-toko") dari klaim, tuntutan dan kerusakan (aktual dan konsekuensial) dari setiap jenis dan sifat, dikenal dan tidak dikenal, yang timbul dari atau dengan cara apapun yang terkait dengan sengketa tersebut. Dengan memasuki perihal ini Anda setuju melepaskan perlindungan apapun (baik hukum atau sebaliknya), yang mungkin tidak akan terbatasi cakupan ini, dan hanya menyertakan klaim yang mungkin Anda ketahui dapat mendukung Anda pada saat menyetujui rilis ini JIKA ANDA ADALAH PENDUDUK CALIFORNIA, ANDA MELEPASKAN KODE SIPIL CALIFORNIA ยง1542, YANG MENGATAKAN:. "PERS UMUM TIDAK MEMPERPANJANG KLAIM BILA KREDITUR TIDAK MENGETAHU ATAU TERSANGKA ADA YANG MENDUKUNG PADA SAAT PELAKSANAAN RILIS, YANG JIKA DIKETAHUI OLEH BERSANGKUTAN BAHWA MATERIAL AKAN BEREFEK PADA PENYELESAINYA DENGAN DEBITOR. "

Pasal 18. Ganti Rugi; Penolakan Jaminan; Pengecualian dari Kewajiban

18.1 Ganti Rugi

Anda setuju bahwa Anda akan bertanggung jawab atas penggunaan Layanan Anda, dan Anda setuju untuk membela dan mengganti kerugian Entitas toko-toko dari dan terhadap setiap klaim, kewajiban, kerusakan, kehilangan, dan biaya, termasuk biaya pengacara yang timbul dari atau dengan cara apapun berhubungan dengan: (i) akses, penggunaan, atau dugaan penggunaan, Anda ke Layanan; (ii) pelanggaran Anda atas bagian atau keseluruhan Ketentuan, representasi, garansi, atau perjanjian yang disebutkan dalam Ketentuan ini, atau hukum atau peraturan yang berlaku; (iii) pelanggaran Anda atas hak pihak ketiga, termasuk hak kekayaan intelektual atau publisitas, kerahasiaan, properti lainnya, atau hak privasi; atau (iv) setiap sengketa atau masalah antara Anda dan pihak ketiga. Kami berhak, atas biaya kami sendiri, untuk mengasumsikan pertahanan ekslusif dan kontrol dari setiap materi yang dinyatakan untuk ganti rugi oleh Anda (tanpa membatasi kewajiban ganti rugi Anda sehubungan dengan hal ini), dan dalam hal ini, Anda setuju untuk bekerja sama dengan kami pertahanan klaim itu.

18.2 Penolakan Jaminan

LAYANAN DAN SEMUA BAHAN DAN KONTEN YANG TERSEDIA MELALUI LAYANAN DISEDIAKAN "SEBAGAIMANA ADANYA" DAN "SEBAGAIMANA TERSEDIA", TANPA JAMINAN DAN KONDISI APAPUN, BAIK TERSURAT MAUPUN TERSIRAT. MERCARI MENOLAK SEMUA JAMINAN APAPUN, BAIK TERSURAT MAUPUN TERSIRAT, TERKAIT DENGAN LAYANAN DAN SEMUA BAHAN DAN KONTEN YANG TERSEDIA MELALUI LAYANAN, TERMASUK: (I) JAMINAN TERSIRAT PERDAGANGAN, KESESUAIAN UNTUK TUJUAN TERTENTU, JUDUL, ATAU NON-PELANGGARAN; DAN (II) JAMINAN YANG TIMBUL DARI HUBUNGAN, PENGGUNAAN, ATAU PERDAGANGAN. MERCARI TIDAK MENJAMIN BAHWA LAYANAN ATAU BAGIAN DARI LAYANAN, ATAU MATERI ATAU KONTEN YANG DITAWARKAN MELALUI LAYANAN, AKAN TIDAK TERGANGGU, TEPAT, AMAN, ATAU BEBAS DARI KESALAHAN, VIRUS, ATAU KOMPONEN BERBAHAYA, DAN TIDAK MENJAMIN ISU PERMASALAH TERSEBUT AKAN DIPERBAIKI.

TIDAK ADA SARAN ATAU INFORMASI, BAIK LISAN MAUPUN TERTULIS, YANG ANDA PEROLEH DARI LAYANAN ATAU MATERI ATAU KONTEN YANG TERSEDIA MELALUI LAYANAN AKAN MENCIPTAKAN JAMINAN TENTANG SALAH SATU BADAN MERCARI ATAU LAYANAN YANG TIDAK DINYATAKAN DALAM PERSYARATAN. ANDA MENANGGUNG RISIKO ATAS KERUSAKAN YANG MUNGKIN TERJADI AKIBAT PENGGUNAAN ATAU AKSES KE LAYANAN, INTERAKSI DENGAN PENGGUNA JASA LAIN, DAN SETIAP MATERI ATAU KONTEN TERSEDIA MELALUI LAYANAN. ANDA MEMAHAMI DAN SETUJU BAHWA ANDA MENGGUNAKAN LAYANAN, MENGGUNAAN, MENGAKSES, MENDOWNLOAD, ATAU MEMPEROLEH MATERI ATAU KONTEN MELALUI LAYANAN DAN SETIAP SITUS ATAU LAYANAN ASOSIASI, ATAS KEHENDAK DAN RISIKO ANDA SENDIRI, DAN BAHWA ANDA BERTANGGUNG JAWAB ATAS KERUSAKAN PROPERTI ANDA (TERMASUK SISTEM ANDA KOMPUTER ATAU PERANGKAT MOBILE DIGUNAKAN SEHUBUNGAN DENGAN LAYANAN), ATAU HILANGNYA DATA YANG TERJADI AKIBAT PENGGUNAAN LAYANAN ATAU DOWNLOAD ATAU PENGGUNAAN YANG MATERIAL ATAU KONTEN.

BEBERAPA WILAYAH HUKUM MELARANG PENOLOKAN JAMINAN DAN ANDA MUNGKIN MEMILIKI HAK LAIN YANG BERBEDA DARI YURISDIKSI.

18.3 Batasan Tanggung Jawab

TIDAK ADA KEADAAN DIMANA MERCARI BERTANGGUNG JAWAB KEPADA ANDA GANTI RUGI TIDAK LANGSUNG, INSIDENTAL, KHUSUS, AKIBAT ATAU HUKUMAN (TERMASUK GANTI RUGI ATAS HILANGNYA KEUNTUNGAN, GOODWILL, ATAU KERUGIAN TIDAK BERWUJUD LAINNYA) YANG MUNCUL DARI ATAU BERKAITAN DENGAN AKSES ATAU PENGGUNAAN ANDA, ATAU KETIDAKMAMPUAN ANDA MENGAKSES ATAU PENGGUNAAN, LAYANAN ATAU MATERI ATAU KONTEN PADA LAYANAN, WALAUPUN BERDASAR PADA LISENSI, KONTRAK, KESALAHAN (TERMASUK KELALAIAN), UNDANG-UNDANG, ATAU TEORI HUKUM LAINNYA, DAN WALAUPUN MERCARI TELAH DIBERITAHU TENTANG KEMUNGKINAN AKAN KERUSAKAN.

ANDA SETUJU BAHWA KEWAJIBAN AGREGAT DARI UNTUK ANDA ATAS SEMUA KLAIM YANG MUNCUL DARI ATAU BERKAITAN DENGAN PENGGUNAAN ATAU KETIDAKMAMPUAN APAPUN UNTUK MENGGUNAKAN BAGIAN DARI LAYANAN ATAU DALAM PERSYARATAN INI, BAIK DALAM KONTRAK, KESALAHAN, ATAU LAINNYA, ADALAH TERBATAS PADA LEBIH BESAR DARI: (I) JUMLAH YANG SUDAH ANDA BAYARKAN KE MERCARI ATAS AKSES DAN PENGGUNAAN LAYANAN 12 BULAN SEBELUM KLAIM; ATAU (II) 100USD.

BEBERAPA WILAYAH HUKUM TIDAK MENGIZINKAN PENGECUALIAN ATAU PEMBATASAN TANGGUNG JAWAB ATAS KERUSAKAN AKIBAT ATAU INSIDENTAL. OLEH KARENA ITU, BATASAN DI ATAS MUNGKIN TIDAK BERLAKU UNTUK ANDA.

SETIAP KETENTUAN DARI PERSYARATAN INI YANG MEMBERIKAN UNTUK PEMBATASAN TANGGUNG JAWAB, PENOLAKAN JAMINAN, ATAU PENGECUALIAN ATAS KERUSAKAN ADALAH UNTUK MENGALOKASIKAN RISIKO BERDASARKAN KETENTUAN INI ANTARA PIHAK YANG TERKAIT. ALOKASI INI ADALAH ELEMEN DASAR PERSETUJUAN ANTARA PIHAK PIHAK TERKAIT. SETIAP INI KETENTUAN IS DIPISAHKAN DAN BERDIRI SENDIRI DARI SEMUA KETENTUAN DAN PERSYARATAN LAIN. PEMBATASAN DALAM Pasal 18.3 INI AKAN BERLAKU WALAUPUN UPAYA HUKUM TIDAK MENCAPAI TUJUANNYA.

Pasal 19. Kebijakan Privasi

Anda setuju dan mengakui akan Kebijakan Privasi toko-toko dan Anda setuju atas pengoleksian dan penggunaan informasi Anda termasuk informasi pribadi sesuai dengan Kebijakan Privasi toko-toko.

Ketika kami diwajibkan oleh hukum yang berlaku, kami akan mengumpulkan informasi pribadi dari Anda seperti nomor identifikasi pajak, dan kami dapat meminta Anda untuk memberikan kami informasi tersebut. Anda setuju untuk segera memenuhi permintaan tersebut dari kami.

Jika Anda tidak memberikan informasi yang diperlukan, atau memberikan informasi yang salah atau tidak sah atau tidak segera memenuhi permintaan kami, maka akan dianggap sebagai pelanggaran terhadap Ketentuan. Selain mengambil tindakan seperti yang tertera di Pasal 8, kita dapat, atas kebijakan sendiri, mengambil langkah-langkah lain yang dianggap tepat.

Pasal 20. Lainnya

20.1 Pemberitahuan

Jika toko-toko menentukan bahwa adanya kebutuhan untuk memberitahukan atau menghubungi pengguna, maka akan dilakukannya dengan mengirimkan pesan teks, email, atau surat ke alamat email atau alamat yang diberikan oleh pengguna. toko-toko tidak bertanggung jawab atas kerugian yang timbul karena pemberitahuan atau komunikasi dari toko-toko tidak diterima atau ditunda.

Anda dapat menghubungi kami dengan mengirimkan email kepada kami melalui Bagian Pusat Bantuan. atau dengan mengisi formulir pertanyaan. Jika Anda penduduk California, Anda akan mendapat Ketentuan ini dikirimkan kepada Anda secara elektronik melalui pengiriman email setelah sebelumnya terlebih dahulu mengajukan permintaan Ketentuan ini kepada kami.

20.2 Larangan

Anda tidak dimungkinkan untuk mengalihkan atau mentransfer Ketentuan ini atau hak Anda di bawah Ketentuan ini, secara keseluruhan atau sebagian, karena hukum atau sebaliknya, tanpa persetujuan tertulis sebelumnya. Kami dapat menerapkan Ketentuan ini setiap saat tanpa pemberitahuan atau persetujuan.

20.3 Umum

Kegagalan untuk memenuhi pelaksanaan setiap ketentuan tidak akan mempengaruhi hak kami untuk menuntut terjadinya pelaksanaan pada waktu lain setelah itu, dan juga tidak akan menjadi pengabaian dari pelanggaran atas Ketentuan ini, atau Ketentuan ini dapat diabaikan atas pelangaran. Penggunaan bagian pertama dalam Ketentuan ini adalah untuk kenyamanan semata dan tidak akan memiliki dampak pada penafsiran ketentuan apapun. Jika ada bagian dari Ketentuan ini yang tidak sah atau tidak dapat diterapkan, bagian tidak dapat diterapkan akan diberikan efek semaksimal mungkin, dan bagian-bagian lainnya akan tetap berlaku sepenuhnya.

20.4 Hukum Pemerintah and Yurisdiksi

Persyaratan diatur dan ditafsirkan berdasarkan hukum di California. Setiap sengketa yang timbul antara Anda dan toko-toko yang mungkin tidak tunduk pada arbitrase Pasal 21 di bawah ini akan diserahkan kepada yurisdiksi eksklusif pengadilan negara bagian dan federal di San Francisco, California. Pasal berikut dapat digunakan atas pemutusan perjanjian yang dibentuk oleh penerimaan Anda atas Ketentuan: 2, 4 sampai 24. Jika Anda penduduk California, maka Hukum Perdata California Bagian 1.789,3 memungkinkan Anda untuk menghubungi Bagian Unit Pengaduan di Devisi Layanan konsumen di Departemen Urusan Konsumen California secara tertulis di 1625 N. Market Blvd., Suite S-202, Sacramento, California 95834, atau melalui telepon di (800) 952-5210, untuk menyelesaikan keluhan mengenai layanan atau untuk menerima lebih lanjut informasi mengenai penggunaan Layanan.

Pasal 21. Sengketa Hukum

Anda dan toko-toko setuju bahwa setiap dan semua sengketa atau klaim yang timbul atau mungkin timbul antara Anda dan toko-toko yang berhubungan dengan Ketentuan maupun Ketentuan versi sebelumnya, penggunaan Anda atas Layanan, atau produk atau jasa yang dijual, ditawarkan, atau dibeli melalui Layanan lainnya akan diselesaikan secara eksklusif melalui arbitrase bersifat final dan mengikat, bukan di pengadilan, kecuali jika klaim Anda dapat diselesaikan di pengadilan klaim kecil. Arbitrase lebih informal daripada gugatan di pengadilan. Arbitrase menggunakan arbiter netral bukan hakim atau juri, memungkinkan untuk penemuan lebih terbatas daripada di pengadilan, dan ditinjau secara sangat terbatas dibanding pengadilan. Anda dan toko-toko setuju bahwa Federal Arbitration Act akan mengatur interpretasi dan penegakan Pasal ini.

21.1 Larangan akan Perwakilan Tindakan dan Bantuan Non-individu

ANDA DAN MERCARI SETUJU BAHWA SALAH SATU PIHAK DAPAT MEMBAWA KLAIM TERHADAP YANG LAIN HANYA SECARA INDIVIDUAL DAN TIDAK SEBAGAI PENGGUGAT ATAU KELAS ANGGOTA DALAM SETIAP KELAS YANG DIKLAIM ATAU PERWAKILAN. KECUALI BILA ANDA DAN MERCARI SETUJU SEBALIKNYA, ARBITER TIDAK MUNGKIN MENGKONSOLIDASI ATAU BERGABUNG DALAM KLAIM LEBIH DARI SATU ORANG ATAU PIHAK, DAN TIDAK MEMIMPIN BENTUK KONSOLIDASI, PERWAKILAN, ATAU PROSES APAPUN. JUGA, ARBITER MUNGKIN MENAWARKAN KOMPENSASI (TERMASUK MONETER, GANTI RUGI, DAN KOMPENSASI MELALUI KETERANGAN) HANYA PADA INDIVIDU YANG MENCARI BANTUAN DAN HANYA SEJAUH YANG DIPERLUKAN UNTUK MEMBERIKAN BANTUAN SESUAI DENGAN KLAIM DARI INDIVIDU. SETIAP BANTUAN YANG DIBERIKAN TIDAK BISA MEMPENGARUHI PENGGUNA LAIN.

21.2 Prosedur Arbitrase

Arbiter, dan tidak dari federal, negara bagian, atau pengadilan setempat atau instansi, harus memiliki kewenangan eksklusif untuk menyelesaikan setiap sengketa yang timbul dari atau berkaitan dengan interpretasi, penerapan, pemberlakuan atau pembentukan Pasal ini, setiap bagian dari itu, atau dari kesepakatan termasuk didalamnya, namun tidak terbatas pada, setiap klaim atas semua atau sebagian dari Pasal ini atau perjanjian untuk dapat dibatalkan atau tidak berlaku.

Arbitrase akan dilakukan oleh American Arbitration Association ("AAA") di bawah aturan dan prosedur, termasuk Prosedur Tambahan AAA untuk Sengketa Konsumen-Terkait (sebagaimana berlaku), sebagaimana telah diubah dengan Pasal ini. Aturan AAA tersedia di http://www.adr.org. Untuk memulai proses arbitrase tersedia di situs AAA di http://www.adr.org. Selain mengajukan formulir ini sesuai dengan aturan dan prosedur AAA, Anda harus mengirimkan salinan formulir yang telah dilengkapi kepada kami ke alamat berikut untuk memulai proses arbitrase: anect Inc. Attn: Agen Hak Cipta 225 Bush St, Suite 1150 , San Francisco, CA 94104

Fatau klaim di bawah $ 10.000, Anda dapat memilih apakah arbitrase akan dilakukan atas dasar dokumen yang diserahkan ke arbiter, sidang melalui lewat telepon, atau oleh pendengaran secara langsung yang ditetapkan oleh Peraturan AAA. Jika klaim melebihi $ 10.000, hak untuk sidang akan ditentukan oleh Peraturan AAA. Setiap sidang arbitrase akan berlangsung di lokasi yang disepakati oleh kedua pihak, atau, jika pengguna dan toko-toko tidak dapat setuju, di San Francisco County, California. Terlepas dari cara di mana arbitrase tersebut dilakukan, arbiter harus mengeluarkan keputusan dan kesimpulan tertulis yang beralasan cukup untuk menjelaskan temuan penting yang berdasar.

arbiter akan memutuskan substansi dari semua klaim sesuai dengan hukum Negara Bagian California, termasuk prinsip-prinsip yang diakui ekuitas, dan akan menghormati semua hak istimewa dari klaim yang diakui oleh hukum. Arbiter tidak akan terikat oleh putusan di arbitrase yang melibatkan pengguna lain, tetapi terikat oleh putusan di arbitrase yang melibatkan pengguna toko-toko yang sama pada tingkat yang diperlukan oleh hukum yang berlaku. keputusan arbitrator bersifat final dan mengikat dan penilaian atas keputusan yang diberikan oleh arbiter dapat dimasukkan ke pengadilan yang memiliki yurisdiksi.

21.3 Biaya Arbitrase

Pembayaran atas semua biaya pengajuan, administrasi dan arbiter akan diatur oleh peraturan AAA, kecuali dinyatakan lain dalam Pasal ini. Untuk klaim di bawah $ 10.000, toko-toko akan membayar semua biaya arbitrase dan akan mengembalikan uang Anda untuk biaya pengajuan awal.

Jika Anda menerima penghargaan atas arbitrase yang lebih menguntungkan daripada tawaran toko-toko membuat untuk menyelesaikan klaim sebelum seorang arbiter dipilih, maka toko-toko akan membayar pengguna biaya pengacara (tidak melebihi jumlah biaya aktual pengacara yang timbul oleh pengguna) di samping setiap penghargaan substantif. toko-toko tidak akan meminta biaya pengacara atau biaya di arbitrase kecuali jika arbiter menentukan bahwa klaim yang dikeluarkan pengguna adalah tidak penting.

21.4 Keterpisahan

Dengan pengecualian dari salah satu ketentuan dalam Pasal 21.1 dari Pasal ini ("Larangan akan Perwakilan Tindakan dan Bantuan Non-individu"), jika seorang arbiter atau pengadilan memutuskan bahwa setiap bagian dari Pasal ini tidak sah atau tidak dapat dilaksanakan, bagian lain dari Pasal ini masih berlaku. Jika seorang arbiter atau pengadilan memutuskan bahwa salah satu ketentuan dalam Pasal 21.1 dari Pasal ini ("Larangan akan Perwakilan Tindakan dan Bantuan Non-individu") adalah tidak sah atau tidak dapat dilaksanakan, maka keseluruhan Pasal ini harus batal demi hukum.

21.5 Prosedur Opt-Out

JIKA ANDA ADALAH PENGGUNA BARU, ANDA DAPAT MEMILIH UNTUK MENOLAK Pasal INI ("OPT-OUT") DENGAN MENGIRIMKAN PEMBERITAHUAN TERTULIS("PEMBERITAHUAN OPT-OUT") KEPADA KAMI. PEMBERITAHUAN OPT-OUT HARUS DI CAP POS PALING LAMBAT 30 HARI SETELAH TANGGAL ANDA MENERIMA KETENTUAN UNTUK PERTAMA KALI. ANDA HARUS MENGIRIMKAN PEMBERITAHUAN OPT-OUT KEPADA MERCARI, INC., 225 BUSH STREET, SUITE 1150, SAN FRANCISCO, CA 94104.